Jakarta, CNN Indonesia

Seorang pria di Bintaro, Tangerang Selatan, tertangkap basah mencuri bra milik tetangganya yang sedang dijemur. Pelaku mengambil pakaian dalam itu dari mobil.

Aksi pencurian bra tersebut kemudian viral di sejumlah media sosial. Dalam video itu, pelaku yang menggunakan mobil Hyundai Stargazer kedapatan hendak pergi usai menjalankan aksinya.

Usai dipergoki oleh tetangga lainnya, terlihat pelaku keluar dari mobil dan menaruh kembali bra yang dicuri di tiang jemuran seraya meminta maaf.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq membenarkan aksi pencurian tersebut. Ia menyebut pelaku berinisial S dan korban pencurian saling kenal dan merupakan tetangga di perumahan yang sama.

“Pelaku rumahnya di blok itu juga sama tapi di blok M. Kalau korbannya ibu itu ada di blok R belakang,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Jumat (5/4).

Kepada polisi, pelaku mengaku tidak sadar dan merasa terdorong untuk mencuri bra milik tetangganya.

“Dia mengaku ‘tiba-tiba saja saja saya merasa tertarik’. Padahal pelaku sudah punya istri udah punya anak juga,” tuturnya.

Kendati demikian, Bambang mengatakan kasus pencurian tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. Pelaku, kata dia, juga telah menyampaikan permohonan maaf kepada korban.

“Antara pelaku sama korban sudah saling sama-sama memaafkan,” pungkasnya.

(tfq/ugo)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *